Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) adalah lembaga nirlaba yang bergerak di bidang profesionalisme media dan akses informasi berkualitas di Indonesia dan kawasan Asia. Berdiri tahun 2006, PPMN menyelenggarakan training jurnalistik, membuat program radio (content production) berstandar internasional dan membuka akses informasi media bagi masyarakat di daerah terisolir. Didukung oleh Ford Foundation, organisasi nirlaba yang didirikan tahun 1936 dan bekerja untuk perdamaian internasional dan peningkatan kesejahteraan manusia menyelenggarakan Kompetisi Konten Digital #bedaragamsalingsapa.

Kompetisi ini diselenggarakan di Indonesia dan terbuka untuk semua kalangan dari berbagai latar belakang dan usia di Indonesia yang membuat atau mengerjakan konten digital terkait dengan tema kompetisi dengan total hadiah untuk pemenang kompetisi dari tiga kategori sebesar Rp 22.500.000.

Kategori kompetisi:

  1. Vlog;
  2. Comic Instagram;
  3. Foto.

Syarat kompetisi:

  1. Karya sendiri bukan orang lain;
  2. Karya perorangan;
  3. Menyediakan surat pernyataan yang menyatakan bahwa konten digital yang akan diikutsertakan dalam kompetisi ini belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain;
  4. Karya yang dihasilkan mencantumkan tagar #bedaragamsalingsapa; #kompetisippmn
  5. Batas pengiriman karya 20 November 2019.

Pemenang kompetisi akan diumumkan pada 5 Desember 2019 di website PPMN (www.ppmn.or.id) dan media sosial PPMN.

Form Pendaftaran

Unduh file Surat Pernyataan melalui link ini http://bit.ly/SuratKompetisiPPMN